Ancelotti masih memimpikan Eropa meski Everton mengalami kemunduran besar

Manajer Everton Carlo Ancelotti menegaskan timnya masih memburu sepak bola Eropa tetapi menerima kegagalan mereka untuk menghabisi Crystal Palace telah merugikan mereka.

Pemain pengganti Elang Michy Batshuayi mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-86 dua menit setelah keluar dari bangku cadangan untuk membatalkan gol ke-100 James Rodriguez di sepak bola klub Eropa sekembalinya setelah absen enam minggu dalam hasil imbang 1-1 di Goodison Park.

The Toffees, dengan hanya satu kemenangan liga kandang dalam delapan pertandingan, membayar harga dari penyelesaian yang sia-sia dari Richarlison, khususnya, dan Dominic Calvert-Lewin.

Itu berarti mereka melewatkan kesempatan untuk bergerak dalam jarak yang sangat dekat dengan empat besar Liga Premier dengan satu pertandingan di tangan semua rival mereka.

“Alasan (hasil) adalah kami tidak mampu menghentikan permainan saat kami memiliki kesempatan,” kata Ancelotti.

“Kami memiliki banyak peluang dan biasanya di pertandingan terakhir striker kami dalam situasi itu benar-benar klinis. Malam ini mereka harus berbuat lebih baik.

“Setelah kami membuka skor, kami memiliki peluang, kami bisa saja menutup permainan, dan terkadang itu bisa terjadi pada 10 menit terakhir Anda harus bertahan dan mungkin ada sedikit kesalahan.

Itulah yang terjadi dalam situasi terakhir dan kami memiliki dua poin lebih sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *