Tuchel membela pejuang Chelsea dan membungkam pembicaraan tentang dua pengganti

Thomas Tuchel telah membela striker Chelsea yang gagal menembak Timo Werner dan menolak berkomentar tentang kemungkinan menggantikannya di jendela transfer.

Werner tiba di Chelsea dengan kepindahan uang besar dari RB Leipzig musim panas lalu. Namun, dia belum bisa meniru performa yang dia tunjukkan di Jerman. Dia baru mencetak lima gol Liga Premier sejauh ini dan yang terakhir datang sebulan lalu.

Perjuangan Werner meluas ke panggung internasional selama jeda baru-baru ini juga. Dia melewatkan peluang besar bagi Jerman dalam kekalahan mengejutkan 2-1 mereka dari Makedonia Utara.

Itu menyimpulkan kurangnya kepercayaan dirinya saat ini, masalah yang sekarang harus dihadapi Tuchel saat aksi klub kembali.

Namun, rekan senegaranya Werner memberinya dukungan dan mengkonfirmasi dia akan mulai pada hari Sabtu melawan West Brom.

“Itu adalah umpan buruk dari Ilkay Gundogan, begitulah cara saya melihatnya!” Tuchel berseru. “Saya hanya bercanda. Dia melewatkan kesempatan itu dan semua orang bersemangat untuk membicarakannya yang agak menjengkelkan.

“Saat ini mudah untuk menuding Timo, yang saya tidak mengerti. Saya senang dia kembali ke sini.

“Untuk melihatnya sejujurnya, dia berada di saat di mana dia kurang percaya diri dan segala sesuatunya tidak terlalu mudah. Golnya tidak berjalan seperti biasanya tapi dia berhasil untuk kami.

“Dia masih mencetak gol untuk kami, masih membantu kami, masih memenangkan adu penalti. Jika ini adalah titik paling kritis dalam karirnya, Anda dapat mengatakan bahwa sejauh ini itu masih cukup mengesankan.

“Timo telah mencetak gol sejak dia berusia lima tahun dan dia tidak pernah berhenti. Jadi dia bisa mempercayai otak dan tubuhnya, itu akan kembali. Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *