Dua gol Iheanacho membantu Leicester menyingkirkan Man Utd yang ceroboh di perempat final

Man Utd dihukum karena menghasilkan salah satu penampilan paling mengecewakan musim ini saat Leicester melaju ke semifinal Piala FA.

Ole Gunnar Solskjaer tampil mengejutkan sebelum pertandingan dengan menunjuk jimat Man Utd Bruno Fernandes di bangku cadangan meski ada kesempatan.

Ketidakhadirannya menjadi awal yang jarang bagi Donny van de Beek, tetapi baik dia maupun Leicester tidak dapat memberikan pengaruh pada 15 menit pembukaan yang sama.

Peluang besar pertama permainan jatuh ke Jamie Vardy setelah Man Utd dua kali menyerahkan kepemilikan dengan harga murah.

Penyerang veteran itu berhasil mendapatkan izin Harry Maguire yang salah, tetapi Dean Henderson sama dengan tendangannya yang melengkung.

Dengan permainan yang tampaknya melayang tanpa tujuan, Leicester dianugerahi gol pembuka setelah lebih banyak kecerobohan dari Setan Merah.

Mencoba bermain dari belakang, Fred melakukan underhit backpass untuk memberi Kelechi Iheanacho peluang emas. Striker yang sedang dalam performa membulatkan Henderson sebelum memanfaatkan gawang kosong untuk menempatkan timnya unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *