Pelatih Dinamo Zagreb dijebloskan ke penjara hanya beberapa hari jelang pertandingan Tottenham

Pelatih kepala Dinamo Zagreb Zoran Mamic telah mengundurkan diri setelah dikirim ke penjara hanya beberapa hari menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa dengan Tottenham.

Pemain berusia 49 tahun itu telah dijatuhi hukuman empat tahun delapan bulan oleh pengadilan tertinggi Kroasia menyusul dakwaan penipuan terkait dana klub.

Tim Kroasia menyambut Spurs di Zagreb pada Kamis dengan harapan bisa membalikkan defisit 2-0 pada leg pertama dan sekarang akan ditangani oleh Damir Krznar.

Mamic memprotes bahwa dia tidak bersalah tetapi menerima hukumannya.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub: “Meskipun saya tidak merasa bersalah, seperti yang saya umumkan sebelumnya, jika putusan sudah final, saya menerimanya dan mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala dan direktur olahraga GNK Dinamo.

“Saya berharap klub mendapatkan banyak keberuntungan dan kesuksesan olahraga dalam pekerjaannya di masa depan.”

Pernyataan klub menambahkan: “Pada sesi Dewan Manajemen GNK Dinamo, pengunduran diri pelatih kepala dan direktur olahraga diterima, dan Tuan Damir Krznar ditunjuk sebagai pelatih kepala tim utama, yang akan juga menjabat sebagai direktur olahraga klub. ”

Harry Kane mencetak kedua gol untuk Spurs pekan lalu di mana Mamic hadir dan bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *