Dua alasan Umtiti mengingkari tenggat waktu kepindahan Liverpool

Direktur olahraga Liverpool Michael Edwards yakin dia hampir mendaratkan Samuel Umtiti pada tenggat waktu transfer sebelum penolakan oleh bek membuat mereka beralih ke Ozan Kabak sebagai gantinya.

The Reds akhirnya mengalah dan merekrut bantuan defensif setelah cedera profil tinggi di barisan belakang musim ini. Virgil van Dijk akan melewatkan sebagian besar musim sementara Joe Gomez adalah korban cedera jangka panjang lainnya.

Dan berita tersiar minggu ini bahwa Joel Matip akan absen di sisa musim 2020-2021. Kabak, 20, ditandatangani dengan status pinjaman bulan lalu sementara Ben Davies adalah tambahan yang mengejutkan dari Preston North End.

Dari keduanya, Kabak kemungkinan akan melihat lebih banyak aksi, setelah memainkan 55 pertandingan Bundesliga meski usianya masih muda. Memulai karirnya di Galatasaray, pindah ke Stuttgart pada Januari 2019.

Bek tengah itu kemudian bergabung dengan Schalke enam bulan kemudian meski memiliki kontrak dengan Stuttgart hingga 2024. Pemain internasional Turki itu membuat 42 penampilan di semua kompetisi untuk Die Konigsblauen.

Namun, tampaknya Kabak jauh dari pilihan pertama Liverpool. Pertama, laporan di Italia menyatakan bahwa mereka melihat ‘tawaran mengerikan’ untuk seorang pria Juventus ditolak.

The Reds juga secara luas disebut-sebut gagal dalam menawar Duje Caleta-Car Marseille senilai £ 20 juta.

Liverpool juga pindah untuk menandatangani Umtiti Barcelona, ​​menurut The Athletic.

Klaim tersebut sekarang telah dibenarkan dalam Mundo Deportivo edisi hari Sabtu. Koran Catalan telah mencatat seberapa dekat Liverpool dengan pemain Prancis itu.

Mereka menyatakan direktur olahraga Edwards mendapat tawaran untuk menandatangani pemenang Piala Dunia yang diterima Barcelona. Dengan keuangan yang ketat di Nou Camp, raksasa Spanyol siap sepenuhnya untuk membiarkannya pindah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *