Moyes berharap bentuknya membantu West Ham menarik pemain baru

David Moyes berharap posisi liga tinggi West Ham dapat membantu menyelesaikan krisis strikernya di klub Liga Inggris tersebut.

The Hammers naik ke posisi ketujuh, hanya dua poin di belakang Liverpool di urutan keempat, meski hanya memiliki Michail Antonio sebagai satu-satunya penyerang senior mereka menuju minggu terakhir jendela Januari.

Moyes frustrasi di bursa transfer sejauh ini karena tawaran untuk pemain Sevilla Youssef En-Nesyri ditolak sementara minat pada Boulaye Dia dari Reims, Gaetan Laborde dari Montpellier dan Joshua King dari Bournemouth belum membuahkan hasil.

Namun demikian, bos Hammers berkata: “Saya berharap semakin tinggi liga yang kami tempuh, itu membuat kami menjadi klub yang lebih menarik bagi para pemain untuk didatangi.

“West Ham adalah klub yang menarik dan saya yakin itu bisa menjadi lebih baik di masa depan juga, dan saya berharap itu yang terjadi.

“Saya tidak memiliki berita besar tentang transfer saat ini, tidak ada yang benar-benar berubah karena kami tidak hanya berada di jendela transfer yang sulit, tetapi kami juga berada dalam waktu yang sangat sibuk.

“Kami memiliki pertandingan demi pertandingan, jadi Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk transfer karena jelas, kami berkonsentrasi setiap minggu untuk mempersiapkan tim, memulihkan diri, atau bersiap untuk pertandingan lain.”

Opsi menyerang Moyes semakin berkurang setelah pentolan remaja Mipo Odubeko, yang melakukan debutnya sebagai pemain pengganti melawan Stockport di putaran ketiga Piala FA, dinyatakan positif Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *