Playtech melampaui ekspektasi tahun 2020 saat pembicaraan penjualan Finalto berlanjut

Playtech terus berdiskusi mengenai potensi penjualan Finalto, sebelumnya bernama TradeTech, divisi layanan keuangan, seiring perusahaan melanjutkan strateginya untuk menyederhanakan bisnisnya dan membuang aset non-inti.

Membuat komentar dalam pembaruan perdagangan Q4 2020, Playtech menegaskan bahwa divisi keuangannya memiliki tahun yang sangat kuat, didorong oleh kinerja luar biasa di paruh pertama, diikuti oleh H2 yang menantang.

Ambisi penyederhanaan bisnis Playtech juga melihat divestasi $ 10 juta dari YoYo Games, bagian dari divisi permainan kasual dan sosial yang dihentikan. Penjualan ini berarti grup tersebut sekarang telah membuang semua aset permainan kasual dan sosialnya.

Perusahaan teknologi perjudian mengatakan bahwa kinerja tahun penuh 2020 diharapkan berada di depan ekspektasi, dengan pujian yang diberikan kepada “kerja keras, ketahanan dan komitmen orang-orangnya” serta kemajuan strategis dan operasional di tengah lingkungan yang menantang.

Kemajuan AS melihat persetujuan lisensi dan Bet365 dan Entain diluncurkan di New Jersey dan lampu hijau peraturan Michigan, sementara kekuatan lebih lanjut ditambahkan lebih jauh ke selatan dengan kemajuan di Meksiko, Kolombia, Guatemala, Kosta Rika dan Panama semuanya dipilih.

Selain itu, ditambahkan bahwa Snaitech “terus memperkuat posisi pemimpin pasarnya di Italia,” dengan pertumbuhan online yang kuat dan keuntungan dalam pangsa pasar yang ditetapkan.

Selain itu, grup ini juga memuji strategi bisnis ‘Keberhasilan Berkelanjutan’, yang dirancang untuk mendukung pemegang lisensi dan mitra untuk memastikan bahwa komitmen perjudian yang lebih aman sebelum COVID dan kode perilaku industri untuk lebih melindungi konsumen selama krisis terpenuhi dan efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *